Tuesday, September 23, 2008

The Moment of Truth

  1.  SD, tangan kanan patah pas lagi main sepeda, trus nabrak bis yang lagi berhenti dan masuk ke got.Ga taunya pas ditarik dari got, tangan gue udah patah 
  2. SMP, jadi korban pelecehan seksual ( untungnya sekarang gue udah memaafkan tuh orang, jadi udah ga dendam lagi ama dia)
  3. SMP, pernah di tampar guru krn ngetawain guru yang lagi ngajar. Sialan tuh orang, bokap nyokap gue aja ga pernah nampar, eh kejadian terulang lagi pas SMA, dua kali malah di tampar guru, guru yang berbeda. kalo inget ini jadi dendam lagi...
  4. SMA, pernah ditolak ama cewek sekelas, soalnya pdkt-nya aja cuma sehari lsg nembak, gilanya,  itu krn dihasut ama teman sebangku gue.
  5. SMA, pernah dimusuhin hampir semua teman sekelas, pas berantem ama satu orang, ga taunya tuh orang banyak bgt yang jadi dayang2nya, yang ada pada belain tuh orang, pa kabarnya yach tuh orang??
  6. Kuliah D1, Nyasar ke kampus, abis ga tau bakal kuliah disitu, kampusnya kebanyakan sih, jadi pas kesana, anteng aja ga mau apal jalan, eh.. ga taunya kuliah disitu juga, yang ada nyampe kampus pas kelas udah mo bubar.
  7. Kuliah S1, pernah dibetein ama ce pas penataran P4,soalnya pake telp umum kelamaan// HP masih blm ada yang ada pager// ( ya elah zaman gue sem 1 harus pake penataran p4, soeharto masih berkuasa sih).
  8. Udah kerja, Pernah warnain rambut ke burgundy sbg tanda protes ke SPV gue, eh, gue malah dikatain artis, sialan tuh orang.. pa kabar yach Dirgantara itu?
  9. Udah kerja, pernah punya selingkuhan sampe 5 orang, suatu kebanggaan atu nggak yach.
  10. Udah kerja, pernah mutusin pacar lewat telp, krn udah bosen ama dia, dan mutusin pas gue lagi di toilet ( Maaf yach, emang gue suka gitu.. dulu... skrg udah bertobat koq..)
  11. Kuliah S2, hampir berantem ama co-nya teman gue, dia pikir gue suka dan jadi selingkuhan ce-nya. Maaf yach, ga ada dalam kamus gue, gue jadi selingkuhan tapi kalo gue menyelingkuhi orang... no comment hehehehe

Wah kalo gue ikut acara 'The Moment of Truth'  bisa dapat berapa yach..??


No comments: