Tuesday, September 16, 2008

kejedug

Ceroboh, sok buru - buru, clumsy 
itu gue banget tadi pas gue selesai meeting dengan orang2 Leicht Kuchen,

Pas mo keluar dari kantor itu, sembari ngobrol2 dan kebetulan yang nganter itu di blakang gue
jadi gue sembari jalan sembari liat ke belakang.

Cuma liat sekilas kalo didepan itu udah parkiran, nggak ngeh itu kaca, tiba2 sembari jalan yang nganterin gue panik sembari ngomong "Pak!! Pak!!".

tiba tiba

Gubraks...!!!!!!

Gue merasa sempoyongan dan jidat sakit, bibir serasa di tonjok, dengkul sakit
dan yang nganterin gue panik abies...

Sembari gue kesakitan, dan nahan malu, gue tau muka gue pasti merah bgt, gue bilang kalo gue ga papa, dan baik2 aja.

Padahal udah meringis kesakitan dan buru bru masuk mobil sembari nahan sakit, pas liat kedalam, yang didalam kantor pada ketawa ngeliat gue....

Aduh!! sial banget hari ini.... mana sakit banget trus di tambah malu lagi.. buru-buru bilang ama supir untuk segera jalan, 

Supir gue juga senyum sembari iba  dan kasian ngeliat gue..
pas liat di kaca, jidat gue udah mulai merah mengarah ke bengkak, bibir gue juga mengalami nasib yang sama.

Pas liat apotik, segera berhenti beli Thrombopphop buat cegah jidat dan bibir makin bengkak

Bersyukur meeting gue sukses dan berhasil, coba kalo nggak?? sial 3 kali nih..




No comments: