Tuesday, October 28, 2008

My stupidity

1.
ngomong sama cewe yang menurut gue cantik: “eh, lo kayak gimana, ya, kalau mabok? Pasti sexy.”

2.
Disapa seorang cewe suatu pagi: “koq kamu kurusan.”
Gue menjawab: “serius? Jadian, yuk!”

3.
ngomong sama cewe yang belum tahu gue bego: “eh, cariin pacar, dong.”
Dia bilang: “ama X aja.”
Gue: “yah, X kan beda agama. Gimana kalau ama Y?”
Dia: “loh, bukannya Y beda agama juga, ya?”
Gue: “iya, tapi Y cakep. Jadi beda ceritanya.”
Dia: “Dodol!”

4.
ngomong ama cewe yang menurut gue cakep: “Eh, sini gue anterin pulang. Kebetulan gue searah.”
Dia: “masa? Emang rumah lo dimana?”
Gue: “kebon jeruk.”
Dia: “mananya searah?!”
Gue: “Ketauan banget, ya? Hehe…”

5.
Bicara sama seorang yang concern ama kebegoan gue.
Dia: “Wah, lo harus fokus. Ga bisa lo centil-centil ama semua cewe.”
Gue: “Oh, gitu, ya?”
Dia: “Ngerti?”
Gue: “Ngerti.”
Dia: “Bagus.”
Gue: “Thanks, ya.”
Dia: “Sip.”
Gue: “Eh, minta nomor hape temen lo, dong. Koq dia manis, ya?” 
Dia: “Yooooooooonnnn!!!!”

6
Meng-SMS seorang cewe: Halo, sayang.
Dibales: Jijik lo!

7.
Mengucapkan selamat ulang tahun pada seorang teman melalui comment friendster: “Yo, met ultah, ya! Basa-basinya cukup, cewe yang ada di comment di bawah gue siapa, ni? Koq dia manis, ya?”

8.
bertemu seorang teman, gue menyapa: “halo, kawan.”
Terus dia cerita tentang adik nya yang kuliah di FE.
Terus gue berkata: “halo, kakak ipar.”

9.
minta dikenalin ke seorang cewe melalui teman.
Gue: “mana nomor hapenya?”
Dia: “dia udah punya pacar.”
Gue: “oh…”
Tiga detik kemudian…
Gue: “mana nomor hapenya?”

10.
Ketemu sama seorang cewe yang cantik, dan berucap: “hai, cantik.” 
Terus temennya lewat, gue berpaling dan berucap: “hai, cantik.”

No comments: