Wednesday, October 29, 2008

For the one I love

kepada yang sangat gua cintai dan hormati..
 
maaf..gua harus meninggalkan loe sendiri, gua tau loe pasti akan kedinginan, kaga ada yang nenemin loe, kasih loe selimut...
 
maaf gua harus meninggalkan loe di negeri orang, gua ga tau akan kembali lagi kesini hanya untuk melihat loe apakah loe masih disini atau sudah ada yang memiliki loe..
 
maaf....10 tahun harus berakhir dengan kejadian seperti ini, gua sendiri ga mau begini...perpisahan ini amat snagat berat buat gua..tapi apa daya...kenyataan yang harus kita terima...
 
gua paham...loe cinta ama gua....dan kaga mau meninggalkan gua, tapi loe juga yang meninggalkan gua duluan...
 
loe sakit gua sakit...loe nemenin hari-hari gua...suka duka kita jalanin bersama..sekarang berpisah...loe baik-baik ya disana...gua ga akan ngelupain loe......
 
inget..kalo loe kesepian...gua pasti nyanyi lagu kesayangan loe tiap malem sebelom loe tidur..
 
andai ada orang disamping loe entah pasangan baru loe atau siapapun lihat keatas jikala siang tiba pasti gua tersenyum disela cerahnya awan....dan dimalam tiba disaat loe berudaan dengan pasangan loe...lihat pula ke langit...pasti ada satu bintang yang berkelip yang menandakan gua akan selalu mengingat loe...selalu. .dan selalu...
 







kacamataku..





 ....kau takkan tergantikan oleh yang lain...
 

No comments: