Sunday, November 7, 2010

MM2100


apa sih itu?
sebuah kawasan perindustrian di daerah cibitung...
disanalah selama 10 bulan terakhir saya mengabdikan diri menjadi budak..
disebuah perusahaan percetakan dan penerbitan buku dan majalah ber-lisensi luar negeri..

kesan pertama disana sangat tertarik dengan suasananya, pagi-pagi sangat segar, berbagai factory berderet dengan rapi dan teratur. Tidak ada kesan kumuh ato asap2 yang keluar membuat polusi sekitarnya.. hal itu tidak tampak disana..

kerja dan tinggal disana.... enaknya kalo di kawasan MM2100 itu malah bau limbah ga kecium,
coba kalo di dekat kontrakan gw? mana kontrakan gw dekat dengan kawasan lagi...

gue ga tau apakah ini beruntung ato rugi, secara sepihak kontrak gue diputus disana..
dan gue skrg kerja di advertising..

sebenarnya kontrak gue dihentikan lebih ke alasan persoanl.. marketing manager disana tidak suka ama gue, krn kebanyakan kerjaan gue berasal dari direktur utama.
sedangkan dia tidak suka dengan direktur utama jadi gue lah yang menjadi korban..
sumpahh gue ga ngerti maksudnya si kumis itu apa (julukan buat marketing manager tsb)
dia sangat tidak suka ama laki-laki menjadi bawahannya, selain gue, terlebih dahulu assistentnya di tendang.. memang si assistent itu hanya di tendang ke bagian lagi krn ga mungkin dipecat, selain memang tidak ada kesalahan yg kuat buat memecat juga assisten itu sudah pegawai tetap dan sudah lama bekerja disana, jadi kalo di pecat yach akan membutuhkan banyak duit untuk membayar pesangon yang mana akan membahayakan posisi si kumis itu.
karna itu hanya ditendang ke ke dept lain aja..

nah karena gue masih pegawai kontrak maka gue bisa di tendang dengan gampang..
selain gue juga ada satu orang yang masuk berbarengan ama gue, dia juga pegawai kontrak dan asistennya si kumis ini.. ditendang juga..

gue ga perlulah ngasih tau gimana cara kerja si kumis ini dan karena akan menjadi subjektif, mungkin yang baca akan bilang " akh itu kan menurut lu krn lu di kick ama dia".



jadi cukup gue dan para pegawai2 disana aja yang tau, pegawai2 yg merasakan neraka dunia di perusahaan itu.. tapi kalo mo aman kerja disitu gampang koq, cukup jadi cewek, dandan yang cantik, pake baju rada ketat dan badan bohay.. nah aman deh kerja disitu, di department si kumis itu maksudnya... weel you know what i mean lah

No comments: