Monday, November 22, 2010

Mimpi


Eh, ini bukan tentang lagunya Anggun lho..

tapi tentang mimpi gue di Minggu pagi yang mempengaruhi gue seharian.

MakNyak...
gue mimpi nikah!!!! and you know what???
mimpi itu terasa real sampe2 abis mimpi itu gue bangun dan gue pikir ada seseorang yang tidur disamping yang gue pikir istri gue, ga taunya cuma guling :(

Gue pikir mimpi gue itu sekitar jam 8-an pagi githu deh *kok tau??*
soalnya gue bangun sekitar jam 9.30 githu dan seperti yg udah gue bilang tadi abis mimpoi itu gue lsg bangun.

Ok, gue ceritain dulu detail mimpi gue..
Yang masih gw inget adalah seluruh kluarga gue mendesak gue untuk menikah, krn gue satu2nya dikluarga gue yang blm nikah,bahkan ponakan gue pun beberapa udah ada yang menikah.. So I am the only one the bachelor!!
dan abis desakan dari kluarga itu, tiba2 gue udah di gereja githu, mempelai wanita gue udah di altar nungguin gue *tapi gue ga kenal sapa dia*
dengan ogah2an gue maju ke altar yang gue inget gue pake kemeja warna merah dan tidak rapi plus dasi, ga pake jas dan tidak seperti layaknya pengantin.

Gue maju menghampiri calon istri gue, dan sang pendeta mulai kotbahnya, gue ama calon istri gue yang mukanya ga gue kenal itu duduk dengerin kotbah sang pendeta..
Tiba2 calon istri gue itu duduk dipangkuan gue dengan manjanya dan bilang kalo dia cinta ama gue dan mulai menggerayangin gue dan kemudian..... Dhuar!!!!!......

gue bangun!!!

setelah ngumpulin nyawa gue yang masih bertebaran dimana2 krn mimpi itu gue ambil handphone dan mulai nge-Twit..

gue twit kalo gue mimpi nikah dan nanya apa maksud dari mimpi itu..
beberapa merespon kalo itu artinya gue sblm tidur mikirin ttg married *padahal nggak tuh*
beberapa respon bilang kalo itu pertanda buruk dan minta gue potong sedikit rambut gue untuk menolak bala * hal itu bertentangan dengan gue krn gue ga percaya mitos, tapi begonya tetap aja gue gunting rambut gue*

setelah bengong beberapa lama gw mulai merunut mimpi gue.. *knapa harus dirunut? krn gue jarang mimpi*

ok

*Flashback*
Hari Sabtu, emang gue sempat mikirin bahwa kontrakan gw yang skrg terlalu gede buat gue sendiri, hm udah saatnya ada pendamping hidup nih.. buat nemanin gue, krn kontrakan ini terlalu besar buat gue sendiri, sementara jarang juga gue tempatin.. pulang kantor udah malam pagi2 jam 9.30 udah harus kerja..
kepikiran enak kali yach punya pendamping hidup.. jadi bisa beduaan githu kalo weekend, ada yang beres2 rumah, nyuci baju, nyetrika *lho ini pendamping hidup ato pembokat?*

ya udah akhirnya terbawa ke dunia mimpi..

setelah mulai bisa menerima kenyataan bahwa itu hanya mimpi *bingung ga?* via YM, teman gue nanya apakah gue datang ke resepsi pernikahan teman gue yang dia pikir hari itu padahal udah seminggu yang lalu. *dodol juga nih teman gue, bisa lupa githu*

mulailah nanya2 ama dia, gimana pernikahan dia, udah hamil ato belum *gue lho yang mak comblangin teman gue ini ama suaminya*.
trus dia nanya gue kapan married, dst.. dst..
mulailah gue kepikiran lagi akan mimpi guw itu... dan berkhayal lagi lah gue seandainya gue punya pendamping hidup.....

huh.... terima kenyataan ajalah.... Am still single but not available...

No comments: